ngomong-ngobrol

Day Off


Wah… hari minggu kemaren senangnya bisa bener-bener nyantai di rumah.

Sebenernya diajakin ama temen buat nonton JGTC, gw udah hayok aja walau sebenernya agak males. Eh taunya gak jadi, karena temen gw yang satu mau ngerjain skripsi dulu, dia bisanya malem. Ah, gw males bener kalo sampe malem banget, berhubung besoknya (atau hari ini) harus menempuh tiga propinsi untuk bekerja (Jawa Barat-Jakarta-Banten) -padahal cuman makan waktu sejam lebih dikit- hahaha…

Temen gw yang satu juga kayaknya agak males-malesan. Yaudslah, batal rencana ke JGTC. DI rumah udah gak ada orang, gw ditinggal sendirian (karena disangka mau pergi juga). Gak ada makanan, akhirnya sok-sokan pesen delivery McD. Buat sendiri, tapi karena kelaperan berat jadi kalap gitu mesennya. Kalo mas-mas yang nganter tau itu cuman buat satu orang, pasti dia bakal berujar “pantes…” dalem hati. hahaha

Udah kenyang banget, lanjut nonton Reality Bites (baru beli dvd-nya) sama Run Fatboy Run secara berturut-turut. Ah… ternyata film RFR oke juga. Jenis drama komedi yang bikin hati senang karena bikin mikir “ah…lucu juga kalo punya cowok yang kayak gitu” bukannya “duh..kok gw gak bisa punya cowok kayak gitu seh?” hehehe… atau mungkin gw senangnya karena efek komedinya yah. as simple as that (gak pake sok dianalisis, hahaha)

Gara-gara hari minggu seharian gak pergi kemana-mana, orang rumah sampe pada bilang “lagi cuti ya? tumben di rumah…”

Tau nih, gw bulan-bulan terakhir ini tiap weekend jarang banget di rumah. Ada aja yang ngajak ketemuan, jalan, reuni, kawinan, dsb..dsb.. (sok sibuk bener yaaa hehehe)

Dan bukannya gw gak seneng sih ketemu dan jalan-jalan sama temen gw. Tapi ternyata bisa punya sehariii aja buat santai-santai dan tidak melakukan apapun (eh makan dan nonton tv dan tidur itu bisa dibilang melakukan sesuatu gak yaa?) itu enak banget….

Mudah-mudahan minggu ini bisa punya satu hari kosong lagi. Kalo sekarang, kerja ayo kerja….

Can’t wait for friday 5 pm to come. hahaha

Leave a Reply

