favorite things · musikdanlagu

bersiul-siul


Gara-gara demen banget ama lagunya Peter, Bjorn & John yang Young Folks jadi terobsesi pengen bisa bersiul semerdu intro lagu itu. Dulu-dulu sih udah puas tiap nyanyi lagu ini, bagian bersiulnya gw ganti dengan “du du du du”. Tapi manusia emang gak pernah puas (halah…), sekarang gw kalo nyanyi dengan lagu itu pengen lengkap pake acara siul-siulan.

Tapi masalahnya nyanyi aja gw tuh fals, apalagi siul coba (eh atau kebalikannya ya? siul aja fals, apalagi nyanyi). Yang ada tiap gw usaha bersiul dengan nada “Young Folks” yang keluar cuma barisan nada merdu bunyi sumbang dari mulut gw. Dan masih gara-gara terobsesi, gw juga suka gak sengaja siul-siul kalo lagi di jalan atau keramaian. Sukses diliatin orang-orang sekitar. Dikira kentut kali yaa? hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s