hatred

I HAAAAAATE IT!


I hate my job.

I really really do.

But who doesn’t?

 

well..kadang suka ngerasa kok kayaknya gw gak bersyukur banget yah. Udah alhamdulillah banget bisa dapet kerja tanpa susah-susah, gak harus ngelamar sana-sini, gak harus ke jobfair ini itu, gak harus ngecek website2 tentang karir, trus dapet gaji yang lumayan. Tapiii ya itu, I just cant stand it. Gw benci kerjaan gw, gw benci kantor gw, aaargh!!!! 

Mungkin ini semua bisa dibilang dampak dari suasana kantor yang nggak kondusif yah (dari sudut pandang gw), gw gak belum bisa berbaur sama orang2 kantor. Jadi ya kalo ke kantor cuman buat kerja aja, nggak bersosialisasi. Serasa jadi orang aneh, the outsider, weirdo, you name it lah… Ah… I hate this me!!!!

Jadi inget satu kutipan dari film Forgetting Sarah Marshall (note : jangan nonton film ini ama anak dibawah umur atau bahkan ortu lo!!! Andai gw tau itu… damn!!) yang kurang lebih berbunyi “kalo semua orang cuman mau ngerjain hal yang mereka sukai, perekonomian dunia bakal hancur” hahaha… bener gak yah kayak gitu? Kayaknya bener deh….

Hmmm.. gw makin gak jelas gini. Udah ah.

Really (not) looking for Monday!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s