ngomong-ngobrol

Start All Over Again


Hmmm…

Jadi anak baru disini. Mulai dari awal lagi.

Sebenernya ini blog ke-5 gw, 2 pertama di friendster sama di blogspot, sedangkan yang 2 lagi ada di jaringan intranet kantor gw. Kenapa yang di blogspot gak gw lanjutkan aja?

Karena eh karena… isinya sangat nista. Malu-maluin. hahaha

tentang cinta-cintaan dan patah hati dan membenci kehidupan. ah… terlalu ABG kayaknya. hehehe

Walaupun bukan berarti disini gw mau sok dewasa juga sih, ngomongin yang berat2, atau apalah tapi yang kemaren itu gak banget lah pokoknya.

Yah…marilah memulai lembaran baru. Semoga saya rajin posting.

Udah ah. Ciao dulu…

5 thoughts on “Start All Over Again

  1. Haloooo… Junibacken sounds familiar deh.. apakah ini nama suatu daerah/rumah di cerita anak Swedia? hehehee.. maap kalo salah soalnya kaya familiar.

    Just dropping by to say hello… 😉 Salam kenal yak!

  2. Teman macam apa gw, yang ga tau elu udah mulai nyampah di sini sejak semester pertama awal penempatan kita???
    *waktu masih mesra-mesranya kita telpon-telponan dulu, tonk… hahahaha

Leave a Reply

